Selasa, 18 Agustus 2015

Lama-Lama Aku Suka Padamu (LLASP) eps 1

Happy Read.
.
.
.
.
.
.
.

@Tlp
Astri: hallo
Aulia: hallo as lo dimna?
Astri: masih dirumah nih aul, lo dmna?
Aulia: gw udh dikampus nih
Astri: aul mah kbiasaan deh duluan mlu
Aulia: hehe, sorry as buru" soal'a. o'iyh skarang kn mta kuliah dosen galak
Astri: o'iyh gw lupa,, dah dlu yh.. Bye.
Aulia: ok bye..
Septy: gmna?
Aulia: msih dirumah'a.
Septy: pasti kesiangan deh.
Aulia: ya emng udh kbiasaan'a dia

‪#‎perjalanan‬
 
Astri: kya'a klo lwat jlan biasa bkal telat,, emm lwat jlan pintas aja deh.
Astri pun mlewati jalan pintas, tetapi ditngah" perjalanan
Astri: loh" knapa nih mobil? loh ko brhenti?
tak lma dtang 2 orng pngendara sepeda Motor
"Mogok yh?"
Astri: udh tau pke nanya lgi..
"jutek bgt sie mba.."
Astri: pergi deh sna..
"Yaudh, hati* lo di jlan sepi kya gni"
Astri: bodo amat, udh pergi aja.
2 orng pngendara speda motor itu pun pergi mningglkn astri
5 Mnit kmudin
Astri: apa gw tlp bengkel aja yh.. Tpi klo ditelpon jga psti lama..
"Knapa mobil'a mba?" tnya seorng laki* yg brhenti di dkat astri
Astri: ga tau nh tiba* aja mogok.
"Mba udh hbungin bengkel?"
Astri: blum,, ya klo saya hbungin bngkel nanti saya naik apa?
"Yaudh mnding skarang mba hbungi bengkel trus Mba'a bareng saya. Gmna?"
Astri: ga deh,, saya nunggu mobil saya aja.
"Mba yakn?, saya kasih tau yh mba dijlan ini tuh sring ada kjadian serem mba.. Yaudh klo mba ga mau saya duluan yh."
Astri: duh gmna yh, tkut jga sie klo sndirian disini
"gmna mba?"
Astri: emm yaudh deh.
#‎Bersambung‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar